0

Tips Cek Quota Internet Telkomsel Flash

Posted by Unknown on 17.51 in


    Tips Cek Quota Internet Telkomsel Flash

    OKETEKNO.COM | Anda gemar melakukan koneksi ke internet? Yah, memang sekarang bukan zamannya lagi seseorang tidak mengenal internet, terlebih lagi dengan perkembangan gadget yang semakin bersaing memamerkan teknologinya. Koneksi seperti sudah menjadi keharusan bagi kita yang sudah terseret ke dunia internet, apalagi dunia sosial media seperti facebook, twitter, atau instagram.
    paket internet telkomsel
    Dengan kemajuan zaman, anda sudah tidak perlu harus selalu ke warnet untuk melakukan browsing ataunetworking, cukup dengan menggunakan smartphone, tablet, atau modem nirkabel anda sudah bisa menjelajah dunia maya dengan puas. Selain persaingan di bidang gadget, persaingan pelayanan publik pun merambah kepada para operator layanan telekomunikasi. Salah satunya adalah dengan memunculkan paket internet seperti yang dilakukan Telkomsel dengan Telkomsel Flash-nya.
    Telkomsel Flash adalah salah satu layanan peket internet yang disediakan oleh Telkomsel kepada seluruh pelanggannya seperti kepada pengguna Kartu HALOsimPATI, dan Kartu As. Layanan ini sudah mendukung pada jaringan HSDPA/3G/EDGE/GPRS dan mampu menghasilkan kecepatan akses hingga 14.4 Mbps. Anda bisa menggunakannya untuk browsing, sosial media, download, bahkan streaming video dan bermain games online dengan lancar menggunakan layanan ini.
    Telkomsel Flash dapat di aktifkan dengan sekali daftar (One time purchase) atau berlangganan, dimana jika pulsa anda mencukupi maka masa aktif paket anda akan otomatis diperpanjang saat periode masa aktif anda habis, tapi bila pulsa anda tidak mencukupi maka masa aktif anda akan di Stop. Aktivasi paket Telkomsel Flash cukup dengan mengakses *363#. Lalu pilih paket Flash optima yang anda kehendaki.
    paket internet telkomsel 2
    Setelah anda mendaftar, anda bisa mengecek paket internet Telkomsel Flash pemakaian quota dengan beberapa cara di bawah ini.

    Cek quota VIA Dial

    Tekan *889# dari ponsel atau gadget anda
    Ikuti perintah layanannya
    Anda akan mendapatkan SMS dari Telkomsel yang berisi informasi sisa qouta anda

    Cek qouta VIA SMS

    SMS dengan format UL INFO
    Kirim ke 3636
    Tunggu SMS balasan dari Telkomsel yang berisi konfirmasi sisa quota paket anda.

    Cek quota VIA Website

    Anda bisa kunjungi halaman resmi dari terkomsel di http://www.telkomsel.com/internet/cek_quota
    Anda akan diminta memasukkan nomor ponsel dan pemilihan quota saat anda mendaftar
    Lalu anda akan langsung diberikan informasi quota paket anda.
    Mudah bukan? Cobalah untuk mengecek quota anda dengan teratur agar anda dapat mengontrol pemakaian quota anda setiap melakukan akses internet. Demikian tips cek quota internet Telkomsel yang sudah redaksi oketekno.com posting untuk anda. Ikuti terus informasinya dan jadilah yang pertama tahu perkembangan teknologi dan informasi.
    sumber:http://oketekno.com/2675/tips-cek-quota-internet-telkomsel-flash.html

    0 Comments

    Posting Komentar

    Copyright © 2009 Rahma Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.