0

“Pronto” Powerbank Yang Mampu Mengisi Baterai Hingga Penuh dalam 5 Menit

Posted by Unknown on 17.28 in

“Pronto” Powerbank Yang Mampu Mengisi Baterai Hingga Penuh dalam 5 Menit


OKETEKNO.COM – Powerbank saat ini bukanlah menjadi sebuah perangkat yang asing lagi, karena hampir setap pengguna smartphone menggunakan powerbank, guna untuk menjaga ketahanan baterai smartphone yang dimilikinya. Banyak para vendor saling berlomba-lomba memproduksi perangkat powerbank, salah satunya seperti Mocrosoft. Dan saat ini muncul sebuah smartphone baru bernama “Pronto” yang kabarnya mampu mengisi baterai smartphone hingga penuh hanya dengan durasi waktu sekitar 5 menit saja. Wah.. benarkah demikian??
“Pronto” Powerbank Yang Mampu Mengisi Baterai Hingga Penuh dalam 5 Menit, Benarkah Demikian??
Powerbank jenis Pronto ini dihadirkan dalam dua varian yang bisa dipilih oleh pengguna sesuai dengan kebutuhan mereka, diantaranya adalah Pronto 5 dan Pronto 12. Powerbank versi Pronto 5 dibekali dengan kapasitas sebesar 4500 mAh, sedangkan untuk powerbank versi Pronto 12 dibekali dengan kapasitas sebessar 13.500 mAh. Dari kedua powerbank tersebut, baik Pronto 5 maupun Pronto 2 keduanya telah dilapisi dengan bahan alumunium yang bisa dialiri arus listrik hingga 2,4 A.
“Pronto” Powerbank Yang Mampu Mengisi Baterai Hingga Penuh dalam 5 Menit, Benarkah Demikian??
Namun sayangnya, kecepatan powerbank Pronto dalam mengisi baterai smartphone ini tidak secepat saat mengisi powerbank itu sendiri. Karena dalam waktu 5 menit tersebut, baik Pronto 5 maupun Pronto 12 belum memiliki stamina yang full, dan itulah yang akan menjadi sebuah kekurangan dari powerbank ini. Tertarik dengan powerbank Pronto ini?? tunggu kehadirannya di daerah tempat tinggal anda. Sayangnya untuk informasi harga yang dilabelkan pada powerbank tersebut belum bisa kita ketahui saat ini. jadi sabar dulu ya sobat :).

sumber:http://oketekno.com/12942/pronto-powerbank-yang-mampu-mengisi-baterai-hingga-penuh-dalam-5-menit.html

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Rahma Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.