0

Apple iOS 9 & OS X Terbaru Diumumkan di Event WWDC 2015

Posted by Unknown on 23.26 in

Apple iOS 9 & OS X Terbaru Diumumkan di Event WWDC 2015


Apple iOS 9 & OS X Terbaru Diumumkan di Event WWDC 2015
Apple WWDC 2015 (Foto: Expertreviews)

CALIFORNIA - Versi iOS 9 dan OS X terbaru rencananya akan diumumkan Apple pada 8 Juni 2015. Apple mengumumkan Worldwide Developers Conference (WWDC) digelar pada 8 Juni 2015, di mana versi sistem operasi (iOS 9) dan OS Mac terbaru bakal diungkap lebih detail pada tanggal tersebut.
Event yang berlangsung selama lima hari itu akan bertempat di San Francisco, Amerika Serikat dan menampilkan keynote atau pembicara terkait rencana sistem operasi generasi berikutnya.
"Kami punya teknologi baru yang luar biasa untuk iOS dan OS X untuk berbagi dengan developer di WWDC, serta di seluruh dunia," ungkap Phil Schiller, Senior Vice President of Marketing Apple, seperti dilansir Expertreviews, Rabu (15/4/2015).
Belum diketahui seperti apa pembaruan OS (iOS 9) tersebut. Akan tetapi, laporan menunjukkan bahwa iOS 9 akan memperbaiki bugs dan menstabilkan kode dari sistem operasi. Selain itu, kabarnya iOS 9 menyediakan ruang penyimpanan ekstra yang krusial bagi mereka yang menjalankan perangkat entry-level dengan penyimpanan 8GB atau 16GB.
Apple juga diharapkan akan mengungkap informasi lebih rinci mengenai aplikasistreaming Beats Music. Seperti diketahui, Apple telah mengakuisi layanan milik Dr Dre tersebut senilai USD3 miliar pada tahun lalu.
Apple pekan ini merilis versi iOS 8.4 beta, yang menghadirkan versi baru dari aplikasi Music untuk sistem operasi iPhone dan iPad. Namun, Beats tampaknya akan hadir sebagai aplikasi musik yang terpisah.
Rilisnya Windows 10 tampaknya harus segera diantisipasi oleh Apple melalui peluncuran versi OS X terbaru. Perusahaan asal Cupertino itu diharapkan mengungkap versi terbaru Mac OS XI pada event WWDC 2015.
(kem)

sumber:http://techno.okezone.com/read/2015/04/15/207/1134734/apple-ios-9-os-x-terbaru-diumumkan-di-event-wwdc-2015

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Rahma Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.