0

Android 5.1 Lollipop Resmi Diluncurkan

Posted by Unknown on 19.16 in

Berita

Android 5.1 Lollipop Resmi Diluncurkan


Google secara resmi mengumumkan Android 5.1 Lollipop. Rilis versi terbaru ini mengatasi beberapa kendala yang ada pada Android versi 5.0 dan menghadirkan beberapa fitur baru yang akan membantu meningkatkan pengalaman penggunaan.
Bagi pengguna perangkat dual-SIM seperti Xiaomi Mi Note atau ZTE Blade 6, kini bisa berganti penggunaan kartu SIM dengan lebih mudah tanpa perlu memindahkan kartu SIM secara fisik.
Android 5.1 juga memperkenalkan kemampuan terhubung ke jaringan Wi-Fi dan Bluetooth secara langsung dari Quick Settings. Penggilan telepon High Definition dengan kualitas lebih tinggi juga akan tersedia untuk seluruh perangkat Android 5.1.
Fitur baru terbesar yang semoga tidak akan digunakan adalah peningkatan keamanan untuk perangkat yang hilang atau dicuri. Pada Android 5.1, Device Portection mensyaratkan sign in menggunakan akun Google asli, meskipun perangkat telah melalui upaya factory reset. Dengan kata lain, pencuri tidak bisa serta-merta menghapus file di smartphone sebelum menjualnya. Sebagai permulaan, fitur tersebut bakal tersedia pada Nexus 6 dan 9, tapi akan tersedia di perangkat lainnya yang dijual menggunakan Android 5.1.
Jadi, kapan Anda memperoleh Android 5.1? Menurut Android Police, Google Nexus 4, Nexus 5, dan Nexus 7 (2013) kemungkinan memperoleh pembaruan hari ini. Bagaimana dengan yang lain? Para pabrikan perangkat Android sedang menggarap pembaruan 5.0 yang memang perlu waktu.
http://www.hardwarezone.co.id/tech-news-android-51-lollipop-resmi-diluncurkan




0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Rahma Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.